Jupe Gunakan BPJS Untuk Berobat Kanker Serviks

Obat Kanker Serviks Untuk Ibu Hamil - Kanker yang kita kenal merupakan penyakit yang sangat mengerikan dan banyak yang berpikir sulit di sembuhkan, padahal banyak para pakar setuju bahwa pengobatan atau berobat untuk kanker tidak lah selalu mereotkan.

Ini karena sebagaian dari berbagai jenis dari penyakit kanker dapat di cegah oleh karna nya tak banyak orang yang mengetahui bahwa pengobatan untuk penyakit kanker tak seperti yang dibayangkan rumit dan melelahkan, salah satu contohnya kanker serviks.

Jupe Gunakan BPJS Untuk Berobat Kanker Serviks



Caranya cukup mudah cukup dengan pmeriksaaat HPV-DNA atau dengan IVA, dan di obati dengan cryotherapy. Crytheraphy merupakan pengobatan kanker serviks yang sangat mudah karena menurut Prof Dr dr Andrijono, SpOG(K) dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia-RS Cipto Mangunkusumo.

Crytherapy dapat di lakukan di mana saja dan kapan saja, baik di klinik atau di puskesmas semua pasien dapat berobat jalan serta murah,menurutnya dalam 2 minggu hasil terapi ini akan terlihat hasilnya dan bagus.

dr Andri berpesan, skrining baiknya dilakukan oleh semua wanita yang sudah menikah, meskipun kanker ini bisa saja menyerang wanita lajang atau masih belum dewasa.

Dan salah satu artis indonesia yang kini sedang berjuang melawan kanker adalah julia perez, artis yang akrab di sapa jupe ini pun ternyata memiliki atau sedang mengalami kanker serviks.

Pada beberapa waktu silam jupe melakukan pengobatan di singapura, sehingga mengharuskannya untuk bolak balik singapore dan indonesia untuk mengobati penyakit kanker serviksnya tersebut.

Namun ternyata kini jupe pun mengobati penyakit nya di indonesia, Untuk pengobatan jupe menggunakan kartu BPJS untuk pengobatan dalam negerinya.

Menurutnya, BPJS dapat di gunakan untuk semua orang, jadi dipikirnya semua orang boleh pakai karena ada kelas-kelasnya, menurutnya semua orang berhak pakai BPJS karena itu dari pemerintah.

0 Response to "Jupe Gunakan BPJS Untuk Berobat Kanker Serviks"

Posting Komentar